Selasa, 05 Juni 2012

Trip to Tawangmangu #episode #1

kemaren sabtu, tepatnya tanggal 2 Juni 2012 aku bareng keluarga baruku (read: UFO) trip ke tawangmangu. yah, ngga banyak sih yang ikut, tapi ramenya beeeeeeh kek bawa orang sekampung. ada aku, kak deby, kinan, john, fajar, mas anas, adit dan mas adit (lagi). katanya sih mereka kembar, eh engga ding, gosipnya mereka tuh beda ibu tapi bapaknya sama #ups (piss yak). janjiannya sih ngumpulnya jm 8, tapiiiii biasalah ya jamnya ada karetnya gitu deh. alhasil jam stengah 10 baru berangkat (hebat ya ngaret 1.5 jam #bangga). dan hebatnya lagi setelah sampai UNY kita balik lagi, biasalah ada yang kelupaan. tereeeeeeeeeeng, kamera mas anas ketinggalan. sumpah demi apapun ya mau berangkat aja cobaannya macem macem -__-. setelah ambil kamera, finally kita berangkat juga (thanks God :D). sebenernya selama perjalanan itu aku inget inget juga sih, apa coba yang ketinggalan. tapi Tuhan berkehendak lain, aku juga tidak kunjung ingat. yaudah deh akhirnya aku lupakan, yang penting kan kameraku ngga ketinggalan (lirik mas anas :p).

aku perhatiin jalan, kok sama yak kek aku pulang ke rumah. tereeeeeng, ternyata aku baru sadar dan kayaknya malah baru tau deh kalo tawangmangu tuh lewat klaten. plis deh, tau gitu kan aku bisa berangkat dari klaten. penyesalan memang selalu datang belakangan #nangisdipojokan. selama di jalan perasaanku sih pada ngga bisa diem, biasalah anak muda jaman sekarang #labil hahahahah. sumpah ini mobil kenapa jadi rame banget yak. mana musiknya kenceng banget. sumpah deh uda sumpek bikin tambah sumpek aja. tapiiii tetep ASIIIIIK dong :).

pas lewat di kampung halaman (read: klaten) jadi pengen pulang T.T. tapi tapi tapi aku tetep pengen ikut trip. sebenernya sih gara gara motorku masih di gelanggang dan bukuku masih di kosan. coba engga, kayaknya aku bakal minta diturunin di rumah deh hahahaha. tapi untungnya engga jadi, bakal nyesel deh kayaknyaaaaa. teruuuuuus karena kami lapar dan haus akhirnya mampirlah kami ke indo***** (maaf yak disensor. dilarang menyebut merk). dan juga tak lupa beli srabiiiiiiiiiii.

 

 bersambung.........................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar